logo

Tag : fotografer

28 Jan 2016

Hal-hal yang Sebaiknya Tidak Dikatakan kepada Seorang Fotografer

Emang pekerjaan lo apa? Fotografer? Maksud gue, pekerjaan lo yang sesungguhnya? Emang dari motret doang uangnya cukup buat hidup? Boleh dong foto gratisan? Menarik juga. Gue juga punya kamera DSLR. Berarti gue juga bisa dong jadi fotografer? Sekarang kan kamera HP juga hasilnya udah bagus. Emang masih butuh fotografer, gitu? Pantes saja fotonya bagus, kameranya kan bagus! Kalau gue punya kamera secanggih elo sih, foto gue juga pasti bagus. Oh, fotografer? Anakku juga seneng difoto, bisa tuh, jadi modelnya. Oh […]